Kalma Resmikan Aula Baru Dinkes

Kalma Resmikan Aula Baru Dinkes

Keterangan Gambar : Bupati Majene, Kalma Katta Tanda Tangani Prasasti


Dinas Kesehatan Kabupaten Majene menggelar maulid nabi Muhammad SAW, Kamis (14/1/2016) pagi tadi. Maulid ini diikuti oleh unsur Muspida, kepala SKPD lingkup Pemda Majene dan jajaran Dinkes Kabupaten Majene.

Maulid ini dirangkaikan dengan peresmian sarana kesehatan milik Dinkes yang dibangun tahun 2015 lalu. Salah satunya adalah aula baru milik Dinkes.

Kepala Dinkes Majene, dr. Evawaty mengatakan dalam sambutannya, pembangunan aula yang refresentatif ini didasari oleh instruksi Presiden RI untuk lebih menghemat anggaran.

"Ini sesuai instruksi presiden bahwa tidak ada rapat di hotel jadi kami berinisiatif untuk membangun aula refresentatif sebagai tempat digelarnya setiap ada kegiatan dinkes," kata dr. Evawaty.

dr. Evawaty menambahkan, semua kecamatan di Majene mendapat pembangunan rehab. Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Majene, Kalma Katta mengatakan, pembangunan sarara kesehatan harus dibarengi peningkatan kualitas dan semangat tenaga kesehatan.

"Sarana dan prasarananya sudah dibangun tapi semangat tenaga kesehatan juga harus lebih ditingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata Kalma.

Peresmian aula baru milik Dinkes ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati. Setelah melakukan penandatangan Bupati yang didampingi Kadinkes dan unsur muspida, seperti Wakil Ketua DPRD, Wakapolres, Dandim 1401, Kejari, dan Kepala Pengadilan Negeri Majene melakukan pengguntingan pita sebagai tanda penggunaan awal aula milik Dinkes yang diberi nama "Siamasei". (Irwan)

KOMENTAR
Tulis Komentar Disini