Puskesmas Banggae II Jalin Komitmen Lintas Sektor

Keterangan Gambar : Pertemuan lintas sektor


Untuk meningkatkan derajat kesehatan bangsa Indonesia khususnya masyarakat di wilayah kerja puskesmas Banggae II, maka diperlukan kerjasama lintas sektor terkait agar berbagai kegiatan dalam upaya peningkatan derajat kesehatan dapat terlaksana dan sukses. Maka dari itu Puskesmas banggae II secara rutin melaksanakan pertemuan lintas sektor setiap tiga bulan sekali.

Pada tanggal 22 Februari 2018 bertempat di aula kantor camat Banggae Timur, Puskesmas Banggae II melaksanakan Pertemuan Lintas Sektor yang dihadiri oleh Camat Banggae Timur, Kapolsek Banggae  Bangggae Timur, Danramil, Sekretaris Camat Banggae Timur, Tim Penggerak PKK kec Banggae Timur, Tim Penggerak PKK Kelurahan/Desa se-wilayah Kerja Puskesmas Banggae II, Kepala UPTD Kecamatan Banggae Timur , Fasilitator GSC, Kader Kesehatan, dan tokoh Masyarakat.

Pada pertemuan Lintas Sektor tersebut Puskesmas Banggae II mensosialisasikan tentang Visi Misi puskesmas, Program kegiatan tahun 2018 , uraian peran lintas sektor dan Standar pelayanan Minimal tahun 2018. Para peserta Lintas Sektor melakukan penandatanganan Komitmen tentang uraian peran masing-masing yang akan di kerjakan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah kecamatan Banggae Timur.(*)

 


KOMENTAR
Tulis Komentar Disini